Ged a Widget

Senin, 05 Januari 2015

Bukan Akhir Pertemuan

Masih teringat kegiatan hari Minggu, 4 Januari 2015 kemarin. Sekitar Pkl 08.30 WIB saya sampai kampus UNY untuk bertemu keluarga besar UKMF Penelitian SCREEN. Hmm, ya hari ini ada kabar bahwa akan diadakan rapat besar terakhir kali untuk kepengurusan  2014. Tidak terasa, sudah hampir 3 tahun saya di organisasi ini, bukan waktu singkat. 

Waktu yang kini menjawab, Allah telah mempertemukan saya dengan organisasi hebat ini. Ya, di sinilah saya tumbuh, di sinilah saya mendapatkan bagian perjalanan hidup di bangku kuliah. Masih teringat di benak, dulu kali pertama mengetuk pintu SCREEN dan bertanya kepada mbak-mabk, "Mbak, saya ingin sekali main ke SCREEN, biar jadi pinter dan bisa nulis.." itu kalimat polos saya sewaktu registrasi OSPEK dan mampir ke sekretariat SCREEN. 

UKMF Penelitian SCREEN 2014/2015 dan Peserta Magang
Hingga akhirnya saya pun mendaftar sebagai peserta Student Development Program bidang Penelitian. Ya, secara jujur saya dulu belum puas sewaktu ditugasi menjadi Ketua Kelompok Ilmiah Remaja di SMA N 2 Yogyakarta baru satu tahun. Sejak saat itu saya persiapan matang agar sewaktu kuliah dapat mengembangkan penelitian lebih mendalam.

Tahun pertama di SCREEN sebagai stad bidang Pengembangan Penalaran dan Studi Ilmiah (PPSI). Katanya bidang ini yang melahirkan orang-orang hebat SCREEN, bahkan akhirnya banyak yang menjadi ketua organisasi di luar SCREEN, sebut saja mas Khaidir yang menjadi ketua Ikatan mahasiswa Geografi Indonesia, ada juga mas Wahyudi Iman Satria ketua BEM KM UNY 2013, dan masih banyak lagi.

Tahun kedua saya diamanahi sebagai kepala bidang PPSI, menggantikan mbak Putri Wulan Sari. Entah apa yang membuat saya terpilih. Nah. pada tahun ketiga ini yang amanahnya lebih berat, menjadi pelayan umumnya SCREEN.

Pengurus Harian dan Pengurus Inti

Terimakasih SCREEN, rapat kemarin bukanlah akhir dari pertemuan kita. Semoga besok-besok ada waktu untuk nulis semua tentang SCREEN ya.....
insyaAllah akalau sudah luang :3

Percayalah, ini bukan akhir pertemuan
Ini adalah awal sebuah pejalanan
Ini hanya waktu yang kian mendekat
Untuk sebuah regenerasi yang lebih hebat

Kita bahu membahu saling menguatkan
Belajar bersama menorehkan sebuah tulisan
Semoga langkah kaki ini semakin kuat menopang
Menelusuri bagian tempat lain yang lebih menantang

Terimakasih atas ilmu yang diberikan
Terimakasih atas kekeluargaan yang terbangun
Terucap doa agar kalian lebih hebat
Terucap doa agar kalian lebih bermanfaat
Terucap pinta maaf dari lubuk hati yang paling dalam
Tetap berkarya, menulis tiada akhir untuk-Nya

(Janu_2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar