Ged a Widget

Rabu, 13 Agustus 2014

Sebut Namanya

Indah, indah dan menawan dunia ini. Langit biru yang cerah hari ini. Segarnya udara di pinggiran desa ini, telah menutup penat masa lalu ketika bercengkrama di kota. Dunia, menjadi sebuah ladang manusia untuk singgah. Menjadi tempat bertemunya Adam dan Hawa. Tempat di mana syiar Islam ada. Dunia, tak sebatas panorama menakjubkan saja. Di sana tempat para manusia berdoa, tempat manusia menggantungkan nasib selanjutnya. Mereka bekerja, mereka beribadah sesuai agamanya, mereka berpasangan satu sama lain dalam ikatan sah.

Sebut namanya, dalam relung hati dan doa. Dalam munajah cinta dan balutan rindu yang memuncak.



Sebut namanya pada doa yang dipanjatkan, setidaknya rasa itu sudah tersampaikan kepada-Nya. Setidaknya ada sebuah harapan untuk suatu saat bertemu dan menghabiskan masa tua bersamanya. Sebut namanya dalam setiap doa, percayalah  bahwa orang baik akan dipertemukan dengan orang baik. Tinggal pekerjaan saat ini adalah berusaha menjadi orang baik. Sebut namanya dalam setiap doa, ada asa yang terucap dan jiwa yang telah menanti : kapan waktu yang tepat untuk bertemu, kapan saat yang pasti untuk saling mengucap, dan kapan sebuah ikatan sah akan terbentuk.

Sebut namanya dalam setiap doa, Allah sudah menyiapkan yang terbaik. Tetaplah merendah, menundukkan pandangan, dan menjaga kesucian lahir batin.

Sebut namanya dalam setiap doa, semesta kan bertasbih, semesta akan mengaminkan doa. Insha Allah… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar