Ged a Widget

Selasa, 26 Maret 2013

Siapakah Saya 10 Tahun Lagi ?

Bismillah,

Alhamdulillah bisa sejenak menuangkan pikiran di dalam goresan ini. Malam yang riuh di UNY ini pikiran baru saja plong, alhamdulillah PKM-SUG-MAPRES-PPA sudah berhasil diserahkan, tinggal menunggu hasilnya. Semoga mendapat hasil terbaik, aamiin.

Siapakah saya 10 tahun lagi ?
Judul postingan ini sepertinya kurang tepat atau memang tepatnya demikian ?

Siapa saya 10 tahun lagi ?

Pertanyaan ini sedikit menyindir siapa saya 10 tahun lagi. Ya, tentunya saya 10 tahun mendatang bukanlah saya yang hari ini baru 20 tahun. Jika Allah masih berkehendak, pada usia 30 tahun besok kelak kondisi saya yang pasti berbeda. Saya 10 tahun lagi ingin menjadi apa yang saya pikirkan saat ini, bisa menjadi dosen tetap di UNY (barangkali), sudah berkeluarga dan mempunyai buah hati, serta sukses membangun keluarga tercinta.
 
Itu hanya sekelumit mimpi untuk 10 tahun mendatang. Semua orang berhak bermimpi dan memasang target-targetnya. Sepuluh tahun lagi yang jelas kita sudah berbeda.

Hari ini adalah hasil dari hari kemarin dan hari esok tentunya adalah hasil dari hari ini.
Saya hanya ingin berpikir positif untuk selalu ikhtiar dan berdoa demi masa depan lebih baik, taat beragama, dan berbakti pada orang tua. Saya sepuluh tahun lagi adalah saya yang sudah dirancang Allah untuk hari esok.

Senantiasa berjuang dalam kebaikan,
Selalu optimis menjalani hidup,
 
Jujurlah dalam setiap amal perbuatanmu..
dan pastikan hari esok harus lebih baik dari hari ini, insyaAllah

Semoga tercapailah segala cita-cita. Siapakah saya 10 tahun lagi ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar