Ged a Widget

Selasa, 12 Maret 2013

Kangen Ngeblog (lagi)

Assalaamu'alaikum..

Alhamdulillah akhirnya ada waktu lagi untuk buka blogger.com. 
Segala puji bagi Allah, hingga detik ini saya masih diberi kesempatan menghirup udara yang segar ini.
Sudah lama juga saya belum nulis di blog, sepertinya postingan terakhir kemarin adalah hasil tugas kuliah saya, hehehe :)

Apa kabar kawan-kawan ?
Beberapa hari, bahkan minggu-minggu ini mungkin saya terlalu banyak agenda di luar kampus atau agenda kampus yang sungguh subhanallah padatnya. Mulai dari kuliah 24 sks, organisasi, amanah di smada yogyakarya, screen, ikatan remaja ngemplak, di luar kampus, bahkan beberapa proposal penelitian yang selalu dikejar deadline mengharuskan saya pintar berbagi waktu.

Saya sebenarnya pengin nuangin ide atau pikiran di kepala ini, namun keterbatasan waktu yang jadi masalah. Saat ini saja alhamdulillah ada sedikit waktu freetime karena libur tanggal merah. Di sela-sela lembur tugas, laporan praktikum, memang hasrat menulis itu selalu ada.



Teringat kata-kata di status saya tadi : 

"mengikuti organisasi itu penting, namun terkadang banyak para aktivis organisasi yang justru tidak sempat untuk memaksimalkan potensi untuk : menulis dan meneliti, karena hari-harinya tidak lain adalah : rapat, diskusi, aksi, proker, dan agenda-agenda lainnya, hingga kesempatan untuk menulis pun kian sempit #opini"

Itu juga sih yang sebenarnya saya rasakan, sebagai mahasiswa yang selalu dikejar deadline tugas memang banyak waktu yang tersita. Nah, di sini nih kesempatan menulis jadi sempit.

Sebenarnya nulis itu memang harus meluangkan waktu karena menulis itu adalah menuangkan apa yang ada di pikiran kita, sejenak terlepas dari pikiran lain :)

Jika sudah "mood" maka dengan menulis, otak kita akan  segar kembali. Kita akan lebih menghargai setiap ide agar ditulis karena gagasan itu hanya akan jadi mimpi dan angan semata kalau tidak ditulis. 

Kangen nulis di blog, semoga bisa segera nuangin ide-ide dan inspirasi kembali.

Salam hangat :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar