Ged a Widget

Jumat, 07 Desember 2012

My First English Speech Contest

This is the first English Speech Contest for me,

Ini kali pertamanya aku ikut lomba pidato Bahasa Inggris.

I'm so sorry, I speak very bad

Maafkan aku, aku berbicara sangat buruk

I'm so confused

Aku sangat bingung

My English was very broken

Bahasa Inggrisku sangat rusak

Oh God, help me

Ya Allah, bantu saya

I want to study in Holland

Saya ingin belajar ke Belanda

Give me time to repair my self

Berikan saya waktu untuk memperbaikinya

Hope I can do something right now

Saya harap ada yang bisa saya lakukan mulai sekarang

I can do it, for my future

Saya dapat melakukannya, untuk masa depan saya

Please

Tolong

I can do for 4th semester

Saya akan melakukannya semester 4

I will get the English course

Saya akan les bahasa Inggris

Bismillah, semoga Allah memberi saya kesempatan dan cara untuk memperbaikinya, insyaAllah :)


CNDS, 7 December 2012

Janz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar